Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Ganti Nama Akun Facebook Limit Tanpa Menunggu 60 Hari

3 Cara Ganti Nama Akun Facebook Limit | Tanpa Menunggu 60 Hari -Artikel ini dibuat pada saat saya ingin mengubah nama akun facebook sebelum 60 hari karena pada saat itu akun saya ada kesalahan dalam penulisan nama dan saya berniat untuk mengubahnya kembali.

Saya sudah cari tutorial yang ada di internet tetapi semua cara yang memakai suatu link bantuan facebook atau link sakti sudah kedaluarsa atau tidak bisa diakses. Tapi akhirnya saya menemukan beberapa trik yang masih work dan akan saya tulis dibawah ini.
cara mengganti nama facebook lite cara ganti nama facebook android atau di iPhone cara mengganti nama di facebook tanpa menunggu 60 hari dengan huruf unik yang sudah tidak bisa diganti fb lite tanpa menunggu 60 hari Cara mengganti nama akun facebook yang tidak bisa diganti
Nama merupakan hal penting dalam suatu akun, karena dengan memakai suatu nama maka orang lain dapat dengan mudah mencari dan mengenal akun kita. Namun bagaimana jika dalam pemberian nama yang kita pakai untuk akun kita salah? apalagi pihak facebook hanya memberikan jangka waktu 60 hari atau sama dengan 2 bulan setelah ganti nama untuk dapat mengganti nama kembali.

Untuk itu, kamu harus teliti dan harus meninjau ulang sebelum kamu memutuskan untuk mengubah nama akun facebook kamu, oh iya saya punya trik cara bikin nama akun facebook unik keren dengan font unik fb silakan jika minat kalian baca artikelnya.  

Jika demikian, maka kita terpaksa harus menunggu waktu selama 2 bulan untuk dapat mengganti nama sesuai yang kita inginkan. Tapi jangan khwatir, karena di postingan kali ini admin akan memberikan trik tentang cara mengganti nama akun facebook sebelum 60 hari atau sudah terkena limit.

Alasan Orang Mengganti Nama Akun Facebook Sebelum 60 Hari

Seperti yang kita ketahui diatas tadi, alasan orang mengganti nama akun facebook mungkin karena mereka salah memberikan nama. Selain itu banyak sekali faktor lain yang membuat orang ingin mengganti nama akun facebook mereka, diantaranya:

Dijahili Teman

Ini merupakan hal yang biasa terjadi, mungkin diantara teman kita ada yang jail. Contohnya, dia mengetahui email dan password sehingga ia dapat mengubah nama akun facebook kita. Menurut dia mungkin ini cuma iseng semata, tapi menurut kita itu hal yang tidak bisa dianggap main-main karena kita tidak bisa seenaknya mengubah nama akun Facebook.

Akun di ambil alih oleh orang lain

Ini adalah salah satu faktor yang menimpa teman saya. Awalnya dia meminta bantuan saya untuk mengembalikan akun facebooknya. Saya coba mereset password dengan memakai kartu  pengenal yang sudah saya jelaskan pada artikel Cara Mudah Mengembalikan Akun Facebok Dengan Mereset Password untungnya akun bisa di ambil alih kembali. 

Meskipun  akun sudah di ambil alih, tapi banyak sekali hal yang sudah dilakukan oleh peretas tadi antara lain semua daftar teman akun tersebut dihapus, mungkin memakai bot auto remove, mengupload foto yang tidak wajar, dan yang paling menonjol yaitu nama akun nya sudah di ubah memakai nama lain. 

Cara Ganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Tidak Bisa Diganti (Limit)

cara mengganti nama facebook lite cara ganti nama facebook android atau di iPhone cara mengganti nama di facebook tanpa menunggu 60 hari dengan huruf unik yang sudah tidak bisa diganti fb lite tanpa menunggu 60 hari Cara mengganti nama akun facebook yang tidak bisa diganti

Oke, pasti kalian sudah tak sabar ingin mengganti nama akun facebook yang salah nama itu kan? Tepat sekali kalian membaca postingan ini karena disini saya akan memberikan cara mengganti nama akun facebook yang tidak bisa diganti, tentunya ini trik yang terbaru.

Mungkin masalah setiap akun facebook berbeda-beda, jadi disini saya akan memberikan trik yang berbeda- beda juga, saya memberikan 3 cara yang bisa sobat gunakan. Tinggal kalian tes saja satu satu. Atau sobat bisa langsung mengklik daftar isi dibawah ini:

Cara Ganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari (WORK!!)

Jika sobat masih belum berhasil menggunakan cara 1 dan 2 diatas, disarankan untuk memakai cara ke-3 ini. Cara ini sudah saya praktekan ke salah satu akun Facebook yang meminta bantuan saya untuk mengganti nama akun Facebook yang sudah limit, dan ternyata work 100%.

Cara ini juga bisa kalian coba pada akun facebook sobat yang baru dihack ataupun akun yang salah nama. Disini sobat haya perlu mengisi Formulir pengajuan banding, disini saya membuka Facebook browser, jika melalui FB lite juga bisa, namun akan sulit untuk mendapatkan link ganti namanya.
  1. Siapkan dulu tanda pengenal, cek disini untuk lihat daftarnya
  2. Buka browser chrome
  3. Lalu login ke akun facebook yang akan kamu ganti namanya
  4. Buka link banding ganti nama disini tampilannya seperti inicara mengganti nama facebook lite cara ganti nama facebook android atau di iPhone cara mengganti nama di facebook tanpa menunggu 60 hari dengan huruf unik yang sudah tidak bisa diganti fb lite tanpa menunggu 60 hari
  5. Silakan kalian isi nama depan baru, nama tengah baru dan nama belakang baru
  6. Untuk alasan perubahan, pilih kesalahan ejaan
  7. Untuk dokumen silakan kamu isi dengan tanda pengenal yang sudah kamu siapkan sebelumnya
  8. Jika semua sudah terisi silakan klik tombol "kirim" 
Jika permohonan ganti nama sobat disetujui, maka akan ada notifikasi atau pemberitahuan pada menu pesan masuk dukungan seperti gambar dibawah ini.
cara mengganti nama facebook lite cara ganti nama facebook android atau di iPhone cara mengganti nama di facebook tanpa menunggu 60 hari dengan huruf unik yang sudah tidak bisa diganti fb lite tanpa menunggu 60 hari cara ganti nama akun facebook tanpa menunggu 60 hari, limit

Cara Ganti Nama FB Sebelum 60 Hari (Work!!)

Ini cocok bagi kalian yang akunnya diretas dan namanya diganti oleh si peretas,inilah tutorialnya:
  • pertama silahkan kalian klik link berikut  http://facebook.com/hacked
  • Lalu klik amankan akun
  • Disini kalian diminta untuk mengubah password, kenapa? Udah dari sononya :D 
  • Nanti kalian dihadapkan dengan bermacam masalah (termasuk mengganti nama) , hehe. Ceklis saja semua pilihan
  • klik lanjutkan hingga ada tulisan ganti nama 
  • klik lanjutan 
  • selesai
Note: Cara ini hanya bisa dipakai jika akun kalian baru diganti namanya. Dan namanya juga tidak bisa sembarangan, tapi sesuai nama yang dipakai sebelumnya

Cara Mengganti Nama FB Sepuasnya Tanpa Batas (Not Work 2019)

Trik ini saya dapatkan dari salah satu grup Facebook. Saya tidak menjamin trik ini masih work 100% karena trik ini sudah lama.
  • pertama jika kalian memakai smartphone, disarankan memakai Opera Mini dengan memakai tampilan desktop (pc).
  • masuk akun facebook kalian
  • jika sudah, kalian ganti nama dengan nama yang dulu pernah dipakai dan klik perbarui nama
  • Jika sudah diganti, silahkan klik link berikut  http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5
  • Klik amankan akun
  • Ikuti langkah langkahnya dan lihat perbedaan dengan langkah ketiga
  • Ganti tanggal lahir kalian
  • setelah diganti, lalu klik simpan dan lanjutkan 
  • selamat!, Link ganti nama sudah muncul
  • Silahkan ganti nama akun facebook kalian sesuai keinginan.Untuk mengganti nama sepuasnya, tinggal kalian ulangi langkah-langkah diatas tadi 
Sayangnya cara ini sudah tidak bisa digunakan untuk mengganti nama akun facebook yang limit. Tapi jangan khawatir, sobat masih bisa mengikuti tutorial dibawah ini,

Pertanyaan Umum

Mungkin diantara kalian banyak yang bertanya mengenai cara ganti nama fb sebelum 60 hari, berikut beberapa pertanyaan yang saya temukan

Apakah cara mengubah nama fb tanpa menunggu 60 hari ini berlaku untuk akun palsu?
Bisa, dengan syarat kamu harus memiliki tanda pengenal yang sesuai dengan akun tersebut.

Apakah cara ganti nama fb lewat hp tanpa batas bisa dilakukan?
Cara ini bisa kamu coba lewat hp maupun PC, dan ganti nama ini prosesnya tidak cepat. Jadi bisa tanpa batas namun dengan proses yang tidak instan.

Apakah cara ubah nama fb tanpa menunggu 60 hari work 100%?
Cara mengganti nama facebook tanpa menunggu 60 hari ini akan work jika data tanda pengenal dan data akun FB sama, misal jenis kelamin, tgl lahir, foto wajah dan untuk nama gak perlu sama yang penting mendekati.

Oke itulah beberapa trik tentang cara mengubah nama fb tanpa menunggu 60 hari. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Selamat Mencoba.

Posting Komentar untuk "3 Cara Ganti Nama Akun Facebook Limit Tanpa Menunggu 60 Hari"

close