Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone Dengan Banyak Fitur AI, Review HP Samsung Galaxy Z Fold 6 2024

Samsung menjadi brand yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, salah satunya anak muda zaman sekarang yang pasti setiap orang memiliki ponsel pintar untuk kebutuhan sehari-hari. Bahkan sebagian  pekerjaan saat ini banyak melibatkan smartphone untuk mempermudah pekerjaan.

HP Samsung Galaxy Z Fold 6 bisa menjadi pilihan ponsel yang wajib kamu lirik di tahun 2024 ini, hadir dengan fitur yang mumpuni dan banyaknya fitur AI menjadikan HP Samsung Z Fold 6 masuk jajaran Smartphone Fold Terbaik 2024.

Review Singkat  HP Samsung Galaxy Z Fold 6 2024

Berikut merupakan review singkat HP Samsung Z Fold 6 2024, mulai dari desain, spesifikasi dan harga

Desain HP Samsung  Galaxy Z Fold 6

Desain HP terbaru Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki bentuk sudut yang kotak bikin HP ini terlihat elegan dan lebih enak dipegang apalagi dengan berat 239Gram yang lebih ringan 14Gram dibanding generasi sebelumnya.

Modul kameranya juga agak berbeda lebih tebal di bagian pinggirannya sekarang masih belum tahu alasannya sih kenapa jadi kayak begini tapi yang pasti akan lebih melindungi lensa kameranya dari benturan sehingga lebih aman.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki layar yang bisa dilipat seperti namanya yaitu "fold" atau dilipat. Walaupun agak keras buat buka tutupnya, tapi memiliki kelebihan yaitu layarnya tidak lentur atau tidak mudah ketutup sendiri dan kedua bisa menahan sudut pas dipakai mode flex atau di taruh di meja, dan untuk lipatannya tidak terlalu terlihat dibanding seri fold sebelumnya.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Z Fold 6

Samsung Galaxy Z Fold memakai chipset cukup ngebut yang tersedia di pasaran untuk saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 8 gen 34. Ini sudah cukup lancar untuk memainkan game-game populer saat ini atau hanya sekedar multitasking itu sudah lancar banget.

Samsung Galaxy Z Fold 6 menggunakan jenis layar Foldable Dynamic LTPO AMOLED 2X, 120Hz, HDR10+, 2600 nits (peak), refresh rate 120 Hz dan kerapatan pxel di 374 PPI cukup Sharp untuk cover screen-nya juga masih menggunakan aspek rasio yang memanjang dengan ukuran layar 7.6 in.

Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki kamera utama 50MP dan kamera telefoto 10MP dengan pembesaran three times optical dan kamera Ultra wide 12 MP yang menjadi upgrade dari versi sebelumnya, kamera Z Vol 6 pakai provisual engine kayak di S24 Ultra yang bisa bikin hasil foto jadi semakin baik, kamera Ultra wide-nya juga juga mendukung HDR.

Fitur AI HP Samsung Galaxy Z Fold 6

Selain menawarkan spesifikasi yang mumpuni, HP Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki fitur AI yang merupakan teknologi canggih saat ini. Beberapa fitur baru hadirnya AI yang lebih Advance lagi menjadikan Smartphone pintar ini lebih pintar daripada smartphone lain yang ada di pasaran.

Harga dan Type HP Samsung Galaxy Z Fold 6

Ada beberapa pilihan harga tergantung type HP Samsung Galaxy Z Fold 6 yang memiliki beberapa varian yaitu 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM dan 1TB 12GB RAM. 

Jika kamu tertarik untuk membeli HP Samsung Galaxy Z Fold 6 ini silakan langsung aja Beli Z Fold 6 di Bumilindo 

Posting Komentar untuk "Smartphone Dengan Banyak Fitur AI, Review HP Samsung Galaxy Z Fold 6 2024"

close